Berita Kegiatan

Perkuat Daya Tangkal Narkoba, RRI Cirebon Kunjungi BNN Kuningan

Dibaca: 1 Oleh 26 Feb 2020Desember 23rd, 2020Tidak ada komentar
Perkuat Daya Tangkal Narkoba, RRI Cirebon Kunjungi BNN Kuningan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

kuningankab.bnn.go.id, Kuningan –  Melaksanakan visi dan misi RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik, yang dalam Undang Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran. Visi RRI sebagai Radio Publik seiring dengan amanah demokratisasi di Indonesia, harus mampu berpihak pada kepentingan publik sesuai konstruksi sosial saat ini, yaitu Kekuasaan Negara ( State/Politik ), Kekuatan Pasar ( Market capitalism ) dan Lingkup Kekuatan Kolektif Sosial (Communalism). Dalam implementasi di lingkup kolektif sosial,  RRI perlu berkolaborasi dengan berbagai leading sector tidak terkecuali dengan BNN yang merupakan koordinator dalam pemberantasan narkoba.

Untuk melaksanakan perannya yang berpihak pada kepentingan publik dalam Lingkup Kekuatan kolektif Sosial, RRI Cirebon mengadakan kunjungan kerja ke BNN Kabupaten Kuningan pada hari Selasa, 25 Februari 2020. Dalam kunjungan tersebut hadir Kepala RRI Cirebon Bambang Dwiyanto, Kasubsi Reporter Moh. Bakri, dan Kasi Pemberitaan Sugiarto. Sedangkan dari pihak BNN Kabupaten Kuningan yang menyambut adalah Kasubag Umum Agus Mulya, Kasi Pemberantasan Warga Sumpena, dan Kasi Rehabilitasi Asep Syaripudin.

Perkuat Daya Tangkal Narkoba, RRI Cirebon Kunjungi BNN Kuningan

Dalam pertemuan ini dibahas tentang kerjasama antar kedua lembaga bahwasanya keduanya telah bekerja sama sejak tahun pertama BNN Kabupaten Kuningan berdiri yaitu tahun  2011. Selama ini kerjasama yang terjalin adalah berupa siaran BNN di RRI Cirebon yang disiarkan baik melalui saluran radio maupun streaming melalui aplikasi Play Store. Prestasi yang telah dicapai dari kerjasama ini adalah siaran tersebut telah disiarkan dan diperdengarkan hingga ke manca negara. Untuk itu kedepannya perlu tetap dijalin agar menyuarakan narkoba tetap bisa digaungkan melalui RRI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel