Berita Kegiatan

BNN Mengudara di Langit Kuningan Menyebarkan P4GN

Dibaca: 0 Oleh 12 Nov 2019Desember 23rd, 2020Tidak ada komentar
BNN Mengudara di Langit Kuningan Menyebarkan P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

kuningankab.bnn.go.id, Kuningan – Bermaksud menjangkau lebih banyak audiens di Kuningan dan sekitarnya, BNN Kabupaten Kuningan kini kembali melakukan siaran ke radio. Siaran kali ini dilaksanakan oleh Penyuluh Narkoba Novy Khusnul Khotimah, S.I.Kom, M.A didampingi oleh penyiar Pandu Hamzah studio Kuningan FM (100,5 MHz). Acara yang berlangsung pada pukul senin 20.00 WIB membahas problematika seputar narkoba dan permasalahannya. Selain itu juga dibuka sesi wawancara interaktif baik untuk yang menelepon ataupun mengirim chatting melalui aplikasi whatsapp.

Dalam wawancara dan diskusi ini  memancing dua penelepon dan satu pengirim whatsapp yaitu Yanti dari Garawangi, Bani dari Cilimus, dan Nana Parud dari Jalaksana. Yanti menanyakan bahwa bagaimana kiat untuk mencegah anak remaja terhindar dari narkoba. Sedang Bani lebih memberi masukan pada sistem pemberantasan BNN untuk sigap seperti tim 86 di acara TV. Berbeda dengan Yanti dan Bani, Nana Parud lebih mendukung program BNN dan mengingatkan pendengar melalui pusis dan pantun yang menarik bertema jauhi narkoba.

Dengan adanya program BNN mengudara, atas nama BNN Novy berharap masyarakat dapat berpartipasi dalam program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)  dan saling membangun sinergi dengan BNN untuk menuntaskan kasus narkoba di wilayah Kuningan.  Acara yang bertajuk “Kuningan Bersinar” dengan slogas “narkoba no, prestasi yes” ini akan menjadi rutin ditayangkan setiap hari Senin pukul 20.30 WIB – 22.00. Selain dapat didengar oleh masyarakat wilayah Kuningan, acara ini dapat menjangkau sebagian wilayah Cirebon, Majalengka,Pangandaran, Ciamis, Brebes, dan Tegal.

 

BNN Mengudara di Langit Kuningan Menyebarkan P4GN BNN Mengudara di Langit Kuningan Menyebarkan P4GN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel